CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Kantor Yang Lebih Menyenangkan

Apakah interior kantor Anda terlihat monoton dan membosankan?Jika iya, kini saatnya untuk mempertimbangkan ulang desain interior ruang kantor Anda. Cara paling gampang yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan warna-warna dengan kesan berbeda. 

Dengan paduan warna, Anda bisa menciptakan kesan lebih menarik yang membuat karyawan atau siapa saja yang datang ke kantor Anda merasa nyaman. Hal ini akan berpengaruh terhadap produktivitas kinerja perusahaan untuk kemajuan bisnis Anda.  Karenanya, Anda tak perlu ragu untuk mengaplikasikan warna-warna lebih cerah agar tercipta nuansa berbeda yang membawa atmosfir keindahan dan kenyamanan.

  • Merah, warna merah cocok jika digunakan sebagai aksen yang memunculkan kesan memikat, hangat, dan terbuka. Warna merah bisa Anda coba terapkan pada interior kantor khususnya ruang lobby atau resepsionis.
  • Kuning, warna kuning tepat jika diterapkan pada ruang meeting atau ruang kerja kantor. Hal ini karena kuning merupakan warna yang mampu memunculkan kesan kreatif dan penuh konsentrasi serta cerdas. 
  • Oranye, cocok diaplikasikan pada ruang resepsionis karena dapat menciptakan kesan akrab, menarik, dan menyenangkan. Selain itu, oranye  juga melambangkan kesan intelek, percaya diri, serta bekerja keras sehingga baik juga bila diterapkan pada ruang bagian penjualan.
  • Biru, bila warna ini di aplikasikan pada ruangan kerja kantor, maka akan muncul perasaan nyaman bagi karyawan. Selain itu, biru juga akan membantu membuat mata tak cepat lelah akibat seharian bekerja dengan komputer.
  • Hijau, warna hijau berkesan natural dan memberikan kesegaran. Hijau cocok digunakan dalam pada setiap interior kantor.

Dengan pilihan warna yang tepat, maka suasana kantor akan terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh