CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kerja Lebih Nyaman Dengan Cipratan Aksen Hijau

Sama halnya dengan interior rumah, kenyamanan ruang kerja kantor juga dipengaruhi oleh aplikasi warna yang digunakan. Warna mampu membentuk kesan apakah ruangan tersebut nyaman atau tidak bagi karyawan saat berada di dalamnya. 

Kenyamanan pada ruang kerja kantor menjadi salah satu faktor pendukung yang dapat membuat perusahaan berkembang. Hal ini karena, suasana nyaman mampu meningkatkan kinerja karyawan. Sehingga, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan desain interior ruang kerja di kantor agar bisnis Anda semakin maju.

Salah satunya adalah lewat paduan warna-warna. Ya, warna merupakan elemen penting yang harus diperhatikan ketika akan mendesain sebuah interior. Pilihan warna yang tepat akan membuat interior terkesan nyaman, dan sebaliknya. Untuk ruang kerja di kantor, Anda bisa gunakan warna yang mampu membuat interior ini tampil lebih menyenangkan dan tak membuat karyawan menjadi bosan.

Ruang kerja kantor yang tampil formal tak harus selalu didesain menggunakan warna-warna netral. Tetapi, Anda bisa buat tampilan lebih berwarna lewat kombinasi warna cerah. Sehingga ruang kerja tidak lagi terkesan kaku dan membuat karyawan merasa jenuh. Ciptakan suasana formal namun tetap lunak serta mencerminkan nuansa menyenangkan di ruang kerja kantor dengan memberi cipratan warna cerah seperti hijau.

Anda bisa hadirkan warna hijau ke tengah-tengah ruang kerja dominasi putih agar suasana tampil lebih segar dan meredam stres. Biarkan seluruh sisi dinding dan plafond dibalut menggunakan warna putih untuk memberi kesan leluasa. Untuk meredam efek kaku dan dingin, tambahkan warna coklat untuk meja yang dikombinasi dengan kursi kerja warna hijau sebagai aksen. Dengan begitu, suasana akan terlihat lebih fresh, membuat pikiran terasa tenang, kerja pun terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh