CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Semangat Kerja Di Kantor

Warna merah adalah pilihan pas untuk digunakan membangkitkan semangat kerja karyawan. Sehingga, jika Anda ingin meningkatkan produktivitas kinerja karyawan, Anda bisa aplikasikan warna merah pada interior ruang kerja di kantor Anda.

Secara psikologi, merah memiliki karakter kuat sekaligus hangat, berani, penuh semangat, dan memberi kesan menarik. Warna merah sangat cocok jika diaplikasikan pada interior yang memerlukan kesan atraktif misalnya pada ruang kerja kantor. Dengan paduan warna merah, maka karyawan akan semakin bersemangat untuk menyelesaikan tugas-tugas. Hal tersebut akan mempengaruhi kinerja yang akhirnya membuat perusahaan Anda mengalami kemajuan.

Nah, untuk Anda yang ingin meningkatkan produktivitas kerja karyawan, Anda bisa coba desain ruang kerja kantor Anda menggunakan warna merah. Paduan merah tak hanya mampu menciptakan suasana semanagat, tetapi juga membuat ruangan terlihat lebih menarik dan terkesan menyenangkan. Karyawan pun tak akan merasa bosan ketika harus seharian berada di dalamnya.

Pada ruang kerja kantor, warna merah bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang mendominasi. Agar tak terlihat terlalu berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, ada baiknya warna merah tersebut Anda kombinasikan dengan warna netral seperti coklat dan putih. Sehingga, ruang kerja tampil selaras memberi sentuhan keindahan yang memberi nuansa menyenangkan bagi karyawan ketika bekerja.

Sapukan warna merah pada seluruh bidang dinding. kemudian, ciptakan kesan dinamis dengan menambahkan  warna putih untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Pada lantai bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat muda. Hmmm…warna senada dapat pula dihadirkan lewat keberadaan furnitur meja dan kursi kerja, lemari, serta rak peyimpan berkas.

Suasana nyaman penuh semangat pun hadir ke tengah-tengah ruang kerja di kantor Anda.

Add comment


Security code
Refresh