CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kerja Semakin Kreatif Di Ruangan Warna Oranye

Oranye bisa menjadi salah satu warna yang dapat digunakan untuk menciptakan kesan kreatif pada ruang kerja kantor. Selain itu, oranye juga akan membuat suasana terasa lebih hangat dan memberi sentuhan menyenangkan.

Oranye merupakan warna yang berasal dari pencampuran antara warna merah dan warna kuning. warna ini memiliki karakter ceria, memunculkan kesan menarik, mendorong kreatifitas, dan melambangkan kecerdasan. Karena itu, warna oranye cocok jika diaplikasikan pada interior yang memerlukan suasana atraktif serta kreatif misalnya di ruang kerja kantor.

Paduan warna oranye juga akan membuat suasana kantor tampak penuh semangat. Sehingga, kinerja karyawan akan semakin meningkat yang dapat mempengaruhi kemajuan bisnis Anda. Untuk menerapkannya, warna oranye akan terlihat lebih pas jika diaplikasikan sebagai aksen. Karena mampu menciptakan kesan hidup dan mencuri perhatian. 

Untuk ruang kerja kantor, oranye cocok bila dikombinasikan dengan warna netral seperti abu-abu. Kesan yang ditimbulkan tak hanya menarik dan atraktif, tetapi juga memberi kenyamanan dan nuansa modern pada ruang kerja di kantor Anda. Warna abu-abu dapat diaplikasikan pada dinding sebagai warna dasar, Agar ruangan tampak terang, sisipkan warna putih untuk bagian plafond.

Warna abu-abu dapat pula Anda aplikasikan pada lantai atau furnitur meja, kursi dan laci (warna abu-abu yang lebih muda). Nah, untuk menciptakan suasana kreatif penuh semangat, cipratkan aksen oranye cerah misalnya pada sekat meja serta hiasan dinding. dalam jumlah yang sedikit, warna oranye mampu tampil menonjol dan menghidupkan suasana. Efek yang dipancarkan dapat memperbaiki mood karyawan dan mendorong kreatifitas kerja.

Add comment


Security code
Refresh