CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Redam Suasana Bosan Di Ruang Kerja Dengan Skema Warna Cerah

Tidak bergairah dalam bekerja? Jika demikian, Anda mungkin menjadi korban dari skema warna yang buruk di kantor Anda. Pemilihan warna telah menjadi semakin penting baik  untuk  desain interior rumahataupun kantor.

Skema warna yang tepat dapat meningkatkan dan mempengaruhi suasana hati, efesiensi kerja, dan memperbaiki mood. skema warna juga berperan pada alambawah sadar dalam mempengaruhi keinginan seseorangseperti kelaparan, gairah, damai, kemarahan, dan perasaan tenang. Misalnya, warna hijau terkesan santai, warna biru adalah menenangkan, serta warna merah mampu memunculkan nuansa penuh energi.

Bagi Anda yang ingin menciptakan kantor yang memiliki kesan nyaman dan membuat karyawan betah saat bekerja. Anda bisa siasati dengan mengaplikasikan paduan warna-warna yang lebih berani. Karena kelompok warna tersebut mampu menimbulkan nuansa ceria, ruang kerja terkesan hidup, dan mendorong karyawan semakin bersemangat.

Pilihlah skema warna cerah misalnya hijau untuk mendesain interior ruang kerja di kantor Anda. Cipratan hijau muda yang mempunyai tone cerah tersebut akan membuat suasana tampak segar sekaligus membangkitkan semangat. Warna ini cocok jika Anda kombinasikan dengan warna putih karena mampu memunculkan kesan dinamis serta nyaman.

Hijau muda bisa dipilih untuk dijadikan sebagai warna utama yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Nuansa kesegaran yang dimunculkan membuat karyawan merasa rileks, warna tersebut juga membantuk meredam mata lelah akibat bekerja dengan komputer. Nah, selanjutnya hadirkan awarna putih di bagian plafond serta furnitur seperti meja dan kursi kerja, laci, ataupun lemari. Untuk kesan yang seimbang, sisipkan warn coklat pada lantai ruang kerja di kantor Anda.

Wah, skema warna yang pas untuk membuat karyawan bekerja lebih semangat, meredam stres, dan menghilangkan rasa bosan.

Add comment


Security code
Refresh