CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Interior Kantor Yang Nyaman dan Menarik

Suasana atau kondisi ruang kerja kantor sangat mempengaruhi kinerja karyawan. Karenanya, pastikan ruang kerja di kantor Anda menjadi tempat yang nyaman sehingga karyawan akan lebih bersemangat dalam bekerja.

Kenyamanan pada sebuah ruangan salah satunya dipengaruhi oleh warna-warna yang diaplikasikan, begitu juga untuk interior ruang kerja kantor. Itulah mengapa, warna menjadi unsur penting yang harus Anda pertimbangkan ketika akan mendesain kantor. Dengan pilhan warna yang tepat, maka akan muncul suasana atau kesan yang dapat menunjang produktifitas kerja karyawan yang akhirnya mampu mendorong kemajuan perusahaan Anda.

Jika umumnya ruang kerja kantor didesain menggunakan warna-warna netral putih dan abu-abu, Anda bisa buat tampilan berbeda dengan mencoba menggunakan warna lain yang lebih cerah. Karena paduan warna putih atau abu-abu membuat suasana kantor terlihat monoton dan menciptakan kesan membosankan bagi karyawan.

Ciptakan kesan menarik dan menyenangkan di ruang kerja kantor untuk meningkatkan semangat karyawan dengan mencoba menerapkan paduan warna cerah. Misalnya warna ungu, warna ini akan memunculkan kesan teduh, suasana tampil lebih sejuk, ruangan pun terlihat menarik, anggun, dan memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan.

Buat kesan tenang dan fresh bagi karyawan saat bekerja dengan mengaplikasikan warna ungu pada seluruh dinding ruang kerja kantor. Agar tak tampak gelap, Anda bisa pilih gradasi warna ungu muda dan kombinasikan dengan warna putih untuk bagian plafond. Dan sisipkan warna coklat muda pada furnitur meja kerja, lemari, laci, dan rak dari material kayu sehingga ruangan tampak elegan. Anda juga bisa menambahkan warna hitam lewat keradaan kursi kerja atau barang elektronik seperti komputer untuk nuansa lebih berkarakter.

Ruang kerja kantor tampil nyaman sekaligus menarik.

Add comment


Security code
Refresh