CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Kenyamanan Karyawan

Ruang kantor membutuhkan ketenangan dan suasana berpikir bebas untuk memacu kreativitas. Itulah sebabnya pemilihan warna menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan saat akan mendesain kantor agar mampu menunjang kinerja karyawan.

Aplikasi warna-warna lebih cerah dianggap mampu memunculkan nuansa semangat dan menyenangkan. Sehingga suasana yang tercipta membuat karyawan merasa betah ketika harus berlama-lama berada di dalam kantor. Warna yang termasuk kedalam kelompok warna cerah yang bisa Anda gunakan untuk medesain kantor diantaranya yaitu, warna oranye merupakan pilihanyang pas untuk tempat kerja. Warna kuning mampu mengintensifkan intelektualitas dan mempertinggi motivasi kerja.

Selain itu, ada juga warna merahdan pinkyang mampu memberi kesansemangat sekaligus menarik. Serta warna biru yang mempunyai efek menenangkan. Warna-warna tersebut bisa Anda pilih untuk diaplikasikan pada interior kantor yang nantinya dapat menciptakan suasana lebih ceria yang bisa memperbaiki mood karyawan untuk bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan kantor yang telah menanti.

Cobalah desain interior kantor menggunakan warna cerah pink supaya suasana tampak hidup dan memberi sentuhan keindahan. Ada baiknya warna tersebut Anda jadikan aksen yang dipadu dengan warna putih dan coklat. Dengan begitu, ruangan kantor Anda akan terasa nyaman tampil formal namun tak terkesan kaku.

Untuk dinding, Anda bisa terapkan warna putih. Warna senada juga berlaku pada bagian lantai dan plafond. Kemudian, Anda bisa hadirkan warna coklat muda lewat furnitur meja dengan tampilan bersih beroadu dengan kursi kerja warna dan sekat meja warna pink. Wah, suasana terliha lebih hidup serta mencuri perhatian. Untuk furnitur lain pilihlah warna-warna netral untuk memberikan kesan seragam dan luas. Sehingga, karyawan akan merasa semakin nyaman.

Add comment


Security code
Refresh