CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tingkatkan Kinerja Dengan Desain Nyaman Di Ruang Kerja

Suasana dalam ruang kerja mampu mempengaruhi produktivitas kinerja karyawan. Oleh karena itu, pastikan ruang kerja di kantor Anda nyaman sehingga membuat karyawan merasa betah ketika harus berlama-lama berada di dalamnya.

Dengan kondisi ruang kerja yang dapat mendukung karyawan dalam menyelesaikan tugas kantor, maka akan mempengaruhi kesuksesan bisnis Anda. Sehingga, wajib bagi Anda untuk mempertimbangkan desain ruang kerja kantor untuk menciptakan kinerja karyawan yang lebih baik. Nah, untuk menciptakan kesan tersebut, Anda dapat lakukan permainan warna yang merupakan cara paling gampang yang bisa Anda coba.

Pilihlah paduan warna yang mampu memberikan sentuhan ketenangan yang membuat karyawan bisa lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan. Tentu saja, warna yang Anda terapkan tersebut tak hanya menciptakan kesan nyaman tetapi juga membuat ruang kerja kantor terlihat menarik dan menjadi tempat yang menyenangkan.

Buatlah ruang kerja di kantor Anda terkesan nyaman dan terlihat modern elegan dengan mengaplikasikan paduan warna-warna netral misalnya putih dan coklat. Kombinasi keduanya juga mampu memunculkan kesan kesegaran yang menenangkan, rapi, dan membuat ruang kerja kantor terlihat lebih luas.

Untuk ruang kerja kantor, warna putih dapat Anda terapkan pada dinding. Warna senada juga bisa dihadirkan kembali lewat keberadaan furnitur meja kerja. Sementara pada lantai sebaiknya dibingkai menggunakan warna coklat muda. Begitu juga untuk ornamen ruang lainnya seperti rak peyimpan berkas atau lemari dapat dibalutkan warna coklat muda. Hmmm…agar suasana tampak hidup, boleh saja Anda tambahkan aksen warna merah pada kursi kerja.

Ruang kerja terkesan nyaman, modern, dan membuat karyawan merasa betah.

Add comment


Security code
Refresh