CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Biru Putih Untuk Ruang Kerja Kantor Yang Nyaman

Suasana tenang dan nyaman sangat pas jika Anda hadirkan pada ruang kerja di kantor. Karena hal tersebut mampu meningkatkan efisiensi kerja karyawan yang akan berpengaruh terhadap kemajuan bisnis Anda.

Ya, warna merupakan unsur penting yang dapat membentuk kesan serta suasana pada ruang kerja kantor. Warna-warna yang diaplikasikan mempunyai pengaruh terhadap kejiwaan dan perasaan karyawan. Sehingga akan berpengaruh juga pada produktifitas kerja mereka. Itulah mengapa, jika Anda ingin meningkatkan kinerja karyawan, ada baiknya Anda gunakan warna yang tepat untuk mendesain ruang kerja di kantor Anda.

Warna yang dapat Anda gunakan misalnya paduan warna terang sehingga muncul kesan kesegaran, ruangan pun terlihat lebih luas dan memberi rasa tenang bagi karyawan ketika beraktivitas di dalamnya. Paduan warna yang bisa dicoba misalnya warna netral putih, agar tak tampil membosankan, sebaiknya kombinasikan dengan warna lain yang lebih cerah seperti warna biru. Hmmm…suasana yang terbentuk akan membuat ruang kerja tampak menyegarkan serta membawa atmosfir kenyamanan.

Warna putih lebih cocok jika dijadikan sebagai warna dasar yang dominan di ruang kerja kantor. Terapkan warna putih pada seluruh bidang dinding dan plafond. efek yang ditimbulkan membuat ruangan terkesan bersih, segar, dan luas. Warna senada juga berlaku untuk ornamen ruang seperti furnitur meja kerja, rak, lemari, dan laci.

Nah, untuk warna biru bisa Anda cipratkan pada bagian lantai sebagai aksen yang membuat suasana lebih berwarna namun tetap tenang. Atau bisa juga mengaplikasikan warna biru pada salah satu sisi dinding. Jangan lupa tambahkan warna hitam yang dibalutkan pada kursi kerja dan lewat kehadiran komputer. Sehingga ruangan terkesan lebih nyaman dan membuat karyawan merasa betah meski sehari penuh berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh