CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Kreatif Dengan Balutan Aksen Kuning Di Ruang Kerja Kantor

Kesan yang penuh kreatifitas bisa Anda munculkan di ruang kerja kantor dengan menghadirkan paduan warna kuning. Dengan begitu, karyawan akan semakin semangat, lebih berkonsentrasi, dan kreatif yang nantinya bisa mendukung kinerja mereka.

Warna kuning adalah warna hangat yang dalam psikologis warna, kuning dikaitkan dengan kecerdasan, ide baru serta kepercayaan terhadap potensi diri. Warna ini adalah warna yang sangat positif sehingga dapat dipakai untuk menghilangkan keragu-raguan, melambangkan kejujuran, mengeliminasi pemikiran negatif, dan memberi semangat.

Selain itu, kuning juga merupakan warna dengan efek yang kuat, sehingga secara psikologi warna ini sangat efektif diterapkan pada hal-hal yang membutuhkan motivasi dan menaikkan mood. Salah satunya adalah di ruang kerja kantor. Anda bisa ciptakan suasana kondusif pada interior kantor untuk membuat karyawan bekerja lebih baik dengan menerapkan paduan warna kuning.

Agar tak terlalu menonjol dan berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, warna kuning sebaiknya Anda gunakan sebagai aksen yang dapat sekaligus membuat ruang kerja tampil menarik. Warna ini cocok jika Anda kombinasikan dengan warna netral misalnya abu-abu muda karena akan terlihat lebih menakjubkan. Anda dapat terapkan warna abu-abu muda sebagai warna dasar pada dinding dan lantai.

Warna senada dapat pula diaplikasikan pada ornamen ruangan seperti kursi kerja, rak, dan lemari penyimpan berkas. Nah, untuk memberi sentuhan kreatif serta penuh semangat, cipratkan aksen warna kuning pada meja kerja. Dalam komposisi yang lebih sedikit dibandingkan warna abu-abu, namun kuning mampu membuat ruangan tampak hidup dan terkesan menarik. Suasana pun terkesan menyenangkan bagi karyawan saat bekerja di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh