CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Primer Untuk Kesan Semangat Di Ruang Meeting

Pada interior ruang meeting kantor, perlu dimunculkan suasana yang dapat mendorong semangat dan meningkatkan konsentrasi. Kesan tersebut bisa Anda ciptakan dengan memadupadankan warna-warna yang tepat.

Ruang meeting atau ruang pertemuan merupakan bagian dari kantor yang membutuhkan suasana penuh semangat, inspirasi yang dapat memunculkan ide-ide cemerlang. Karenanya, aplikasikan warna-warna yang dapat menciptakan kesan tersebut pada ruang meeting di kantor Anda. Paduan warna yang digunakan sebaiknya yang memiliki tone cerah.

Hal ini karena warna-warna cerah dapat memunculkan kesan ceria, semangat, dan menyenangkan. selain itu, juga bisa membuat orang merasa fresh serta memiliki mood yang lebih baik. Sehingga, aplikasi warna cerah sangat cocok diaplikasikan pada ruang meeting agar aktivitas yang berlangsung di dalamnya tak membuat bosan.

Paduan warna cerah yang bisa Anda pilih diantaranya yaitu warna biru primer. Warna biru ini tak hanya mampu menimbulkan perasaan sejuk dan tenang. Tetapi, dengan tampilannya yang tajam, warna biru primer juga bisa menstimuli atau mendorong seseorang untuk lebih bersemangat dan atraktif. Warna biru primer pas jika Anda gunakan sebagai aksen yang dipadukan dengan warna-warna netral. Sehingga, suasana tampak hidup sekaligus mencuri perhatian.

Warna biru primer dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur kursi berpadu dengan warna coklat muda pada meja, lantai serta warna putih untuk elemen pembentuk ruangan seperti dinding dan plafond. Dengan komposisi yang lebih sedikit, warna primer mampu menghidupkan suasana menjadi terlihat atraktif dan menimbulkan kesan semangat bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Ruang meeting pun siap untuk digunakan sebagai tempat pertemuan.

Add comment


Security code
Refresh