CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Kerja Kantor Yang Membuat Nyaman Karyawan

Suasana ruang kerja kantor yang nyaman akan membuat karyawan merasa betah yang nantinya mendorong kinerja yang lebih baik. Salah satu cara untuk memunculkan kesan tersebut adalah dengan memadukan warna.

Ya, warna merupakan unsur penting yang dapat menciptakan kesan atau suasana saat diaplikasikan pada sebuah interior, termasuk interior ruang kerja kantor. Sehingga, mengaplikasikan warna yang tepat perlu untuk dipertimbangkan. Dengan begitu, tercipta nuansa ruangan yang memberi sentuhan kenyamanan saat karyawan beraktivitas di dalamnya.

alt

Paduan warna untuk ruang kerja kantor yang pas digunakan diantaranya yaitu warna putih. Warna putih bisa diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan di ruang kerja. Warna ini akan memberi kesan segar, rapi, dan bersih. Putih akan semakin membuat ruang kerja kantor menjadi tempat yang nyaman saat dikombinasikan dengan warna krem.

Untuk menerapkannya, warna putih bisa disapukan pada seluruh bagian dinding ruang kerja kantor. Nuansa kesegaran sekaligus membuat ruangan tampak terang dapat diperoleh lewat aplikasi warna tersebut. Putih bisa dihadirkan kembali yaitu pada plafond. Sedangkan, warna krem bisa diaplikasikan di bagian lantai untuk menghilangkan nuansa ruangan yang terlalu dingin.

Untuk kesan nyaman, dapat disisipkan warna coklat misalnya pada meja kerja, kusen-kusen, dan pintu. atau warna abu-abu tua yang dihadirkan lewat keberadaan kursi-kursi, rak berkas. Bisa juga dengan menambah beberapa ornamen ruangan untuk tampilan yang lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh