CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Di Ruang Resepsionis Dengan Paduan Warna

Suasana nyaman yang tercipta pada ruang resepsionis pada sebuah kantor akan memberikan kesan pertama bagaimana kondisi atau keadaan interior kantor secara keseluruhan. Karena itu, desain ruang resepsionis penting untuk diperhatikan.

Menciptakan ruang resepsionis yang nyaman dan memberi sentuhan yang membuat siapa saja yang datang merasa betah bisa dilakukan dengan memadukan warna-warna. Pilihlah warna dengan nuansa hangat menenangkan untuk mendesain ruang resepsionis kantor. Munculkan kesan kenyamanan misalnya dengan menerapkan paduan warna-warna netral.

alt

Agar tampak selaras dan tak monton, sebaiknya aplikasikan kombinasi dari beberapa warna netral seperti warna coklat, abu-abu, dan putih. Dengan begitu, suasana terkesan hangat, akrab, dan memberi sensasi yang nyaman. Sehingga, rekan bisnis atau siapa saja yang datang akan merasa disambut dengan suasana yang bersahabat. Ruang resepsionis kantor pun terlihat harmonis dan menarik.

Warna putih dapat diterapkan pada bagian lantai, dinding, dan plafond untuk nuansa kesegaran sekaligus membuat ruang resepsionis terlihat rapi dan bersih. Selanjutnya, aplikasi putih yang berlebihan bisa diredam dengan mencipratkan paduan warna coklat. Misalnya, pada meja resepsionis yang dipadu top table warna abu-abu yang nantinya mampu menciptakan kesan ruangan yang selaras dan pastinya nyaman.

Untuk warna abu-abu dapat diterapkan kembali yaitu lewat keberadaan sofa tunggu atau dinding yang berada di bagian belakang meja resepsionis. Kemudian, tambahkan aksesoris seperti tanaman hijau di sudut ruangan serta bunga-bunga dalam vas di atas meja. Hal tersebut akan membuat ruang resepsionis memberi kesan pertama yang nyaman dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh