CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Cerah Ciptakan Kesan Menyenangkan Di Ruang Kerja Kantor

Aksen warna cerah bisa dihadirkan pada ruang kerja kantor sebagai ide tepat untuk menciptakan kesan semangat dan menyenangkan. Sehingga mampu meningkatkan kinerja menjadi lebih baik. Suasana yang tercipta pun bisa membuat  karyawan merasa betah.

Dengan kehadiran warna cerah, ruang kerja kantor akan terlihat lebih hidup, tampil penuh semangat, dan bisa meningkatkan mood yang baik. Hal tersebut tentunya akan memberi pengaruh terhadap kinerja karyawan kearah yang positif. Warna cerah dapat dimunculkan pada ruang kerja kantor sebagai aksen yang sekaligus memberi sentuhan keindahan.

alt

Aplikasi aksen warna cerah yang bisa digunakan untuk desain ruang kerja kantor salah satunya yaitu warna hijau citrus. Warna ini memiliki karakter yang alami, segar, dan membuat suasana terlihat mengasyikkan. Aksen hijau citrus pas jika diaplikasikan dengan dipadu warna netral seperti abu-abu karena akan terlihat lebih mengejutkan.

Gunakan warna abu-abu sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna abu-abu yaitu pada seluruh elemen pembentuk ruang seperti lantai, dinding, dan plafond. Warna senada juga berlaku untuk furnitur yaitu meja dan kursi kerja, rak berkas, laci-laci, dan tempat penyimpanan file. Warna abu-abu pun bisa diterapkan pada elemen pintu, jendela, ataupun kusen-kusen.

Nah, untuk meredam kesan abu-abu yang membosankan, cipratkan aksen hijau citrus misalnya pada salah satu bidang dinding tepatnya dinding yang berada di belakang meja kerja. Warna hijau citrus dapat pula diterapkan lewat keberadaan sofa tunggu yang ada di dalam ruang kerja kantor. Hmmm…suasana tampak menyenangkan dan membuat saat bekerja yang penuh semangat.

Add comment


Security code
Refresh