CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Muda Redam Kesan Membosankan Di Ruang Kerja Kantor

Agar saat bekerja tak terasa membosankan, ada baiknya jika ruang kerja kantor didesain menggunakan warna-warna yang memiliki kesan cerah dan segar. Dengan begitu, karyawan akan merasa senang dan betah ketika harus berlama-lama berada di dalamnya.

Untuk menciptakan sebuah ruang kerja kantor yang nyaman serta terkesan asyik, padupadan warna merupakan langkah  yang tepat. Ya, aplikasikan warna-warna yang berbeda agar ruangan ini mampu memberi sentuhan yang tak hanya indah tetapi juga mendorong karyawan untuk menjadi lebih semangat dalam menyelesaikan tugas-tugas kantor yang telah menanti.

alt

Nah, warna yang bisa digunakan untuk memunculkan kesan ruang kerja kantor yang menyenangkan misalnya warna biru muda. Warna ini membuat kantor tampak teduh namun tetap terang dan memberi sentuhan semangat yang menyenangkan. Karena, warna biru muda terkesan segar dan memiliki tone cerah. Hmmm…warna yang pas untuk membangkitkan mood agar tak bosan saat berada di ruang kerja kantor.

Warna biru muda  bisa diterapkan di ruang kerja kantor dengan disandingkan bersama warna putih dan abu-abu. Dengan begitu, suasana tampak kian segar dan pastinya nyaman bagi karyawan saat bekerja. Warna biru muda dapat dihadirkan pada satu bidang dinding sebagai aksen. Atau pada penyekat meja kerja dan laci-laci.

Sedangkan untuk warna dasar dapat dipilih warna putih. Aplikasikan warna ini pada tiga bagian dinding, plafond, kusen-kusen, pintu, jendela, dan furnitur meja kerja. Sementara, warna abu-abu cocok jika dibalutkan di bagian lantai serta kursi kerja. Ruang kerja kantor yang nyaman pun tercipta lewat permainan warna tersebut.

Add comment


Security code
Refresh