CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Semangat Di Ruang Kerja Kantor

Menciptakan kesan semangat dan menyenangkan pada interior ruang kerja dapat dilakukan dengan bermain warna. Karena, warna mampu membentuk kesan serta suasana pada sebuah ruangan sesuai yang diinginkan. 

Untuk ruang kerja kantor yang tampak menyenangkan dan tak membuat karyawan merasa bosan, paduan warna yang bisa dipilih adalah warna-warna cerah. Ya, warna dengan tone cerah memiliki karakter ceria, membangkitkan mood dan penuh semangat. Sehingga, kelompok warna tersebut pas jika dijadikan sebagai warna untuk mendesain ruang kerja kantor.

alt

Dengan aplikasi warna cerah, maka ruang kerja kantor tak lagi terkesan monoton dan membuat karyawan jenuh serta tak bersemangat. Salah satu warna yang tapat digunakan pada ruang kerja kantor yaitu warna oranye. Warna ini merupakan warna yang terkesan ceria, semarak, dan memberi sentuhan mengasyikkan yang membangkitkan semangat dan mood.

Paduan oranye pada ruang kerja kantor dapat diaplikasikan sebagai aksen yang membuat ruangan sekaligus terlihat menarik. Jadi, untuk menerapkannya bisa dikombinasikan dengan warna netral seperti putih agar oranye tampak hidup. Aplikasi aksen oranye dapat dihadirkan pada bagian dinding yang berpadu warna putih.

Terapkan oranye pada satu bidang dinding, sedangkan dinding sisanya dapat dibalutkan warna putih. Untuk lantai bisa kembali dibingkai menggunakan warna putih. Begitu juga pada elemen pengisi ruang seperti meja dan rak penyimpan berkas. Kemudian, terapkan lagi aksen oranye yaitu di bagian sekat meja kerja. Nah, supaya nuansa kenyamanan semakin terasa di ruang kerja kantor, tambahkan warna biru muda pada pembatas ruangan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh