CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Merah Ciptakan Kesan Semangat Di Ruang Meeting

Nuansa semangat dan penuh konsentrasi pada ruang meeting dapat diciptakan dengan memadukan warna cerah, misalnya merah. Ya, warna ini merupakan warna dengan karakter kuat yang dapat menghidupkan suasana.

Aplikasi merah juga mampu memberi sentuhan hangat sekaligus menarik yang membuat penghuni merasa betah ketika berada di dalamnya. Paduan warna merah untuk ruang meeting bisa dihadirkan dengan menyandingkan bersama warna putih. Hal tersebut akan memberi kesan yang memikat dan pastinya nyaman.

alt

Dengan begitu, saat meeting akan terasa penuh semangat, lebih berkonsentrasi, serta mendorong nuansa atraktif yang membuat orang yang ada di dalamnya menjadi kreatif mengeluarkan ide untuk kemajuan perusahaan. Warna merah di ruang meeting pas jika diterapkan sebagai warna aksen yang mampu membangkitkan semangat serta ruangan yang memikat.

Untuk warna dominan dapat dipilih warna putih. Sapukan warna putih pada seluruh elemen pembentuk ruang mulai dari lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Paduan warna tersebut akan menciptakan kesan ruangan yang segar, rapi, dan bersih. Kemudian, redam nuansa ruangan yang monoton dengan mencipratkan warna merah.

Aksen merah bisa dimunculkan lewat keberadaan kursi-kursi yang dipadukan meja warna putih. Hmmm…kehadirannya membuat ruangan terlihat lebih menarik, kesan semangat yang menyenangkan pun bisa dirasakan lewat permainan warna tersebut. Dengan begitu, saat meeting tak lagi terasa membosankan.

Add comment


Security code
Refresh