CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Ruang Kerja Kantor Yang Tampil Beda

Ruang kerja kantor yang menyenangkan bisa didesain menggunakan paduan warna yang berbeda. Sehingga muncul kesan atau suasana yang membuat karyawan merasa lebih nyaman dan senang ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk membuat ruang kerja kantor tampil dengan suasana berbeda yang menyenangkan dan mampu membuat karyawan bekerja lebih baik, tak ada salahnya jika Anda coba terapkan warna-warna yang lebih cerah. Jika biasanya ruang kerja kantor lebih banyak didesain menggunakan warna netral seperti krem, putih, atau abu-abu, Anda bisa bisa buat tampilan berbeda dengan menerapkan warna lain misalnya ungu.

alt

Lewat paduan warna ungu, maka suasana akan terlihat menarik, ruangan pun tampil anggun dan memberi sensasi keteduhan yang membuat karyawan nyaman. Tak hanya itu, balutan ungu juga mampu menciptakan kesan yang menyenangkan pada ruang kerja kantor. Dengan begitu, karyawan akan merasa betah ketika harus berlama-lama beraktivitas di dalamnya.

Warna ungu dapat diaplikasikan pada ruang kerja kantor dengan dipadukan warna krem dan coklat. Kombinasi tersebut akan membuat ruangan terkesan nyaman. Aplikasi ungu dapat dihadirkan pada satu bagian dinding yang berpadu warna krem untuk sisi dinding lainnya. Ungu juga dapat diterapkan kembali yaitu pada furnitur kursi kerja. Wah, kesan ruangan pun tampak menarik dan memberi tampilan nyaman yang penuh pesona.

Untuk warna coklat dapat diaplikasikan pada bagian lantai dan meja kerja. Agar terlihat ringan, sebaiknya pilih gradasi warna coklat muda. Warna senada dapat dihadirkan lagi pada furnitur seperti laci-laci atau rak penyimpan berkas.

Ruang kerja tampil dengan suasana yang berbeda dan nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh