CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Ruang Kerja Kantor Yang Nyaman

Kenyamanan pada ruang kerja kantor dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Karena itu, desain ruang kerja kantor perlu untuk diperhatikan. Cara mudah untuk membuat ruang kerja kantor terkesan nyaman yaitu dengan bermain warna.

Lewat paduan warna, maka kita akan lebih mudah dalam menciptakan suasana sesuai keinginan. Misalnya, membuat ruang kerja kantor menjadi tempat yang nyaman dan memberi rasa betah bagi karyawan ketika bekerja. Sehingga, tercipta kinerja yang baik yang dapat menunjang kemajuan bisnis atau perusahaan.

alt

Paduan warna yang dapat dicoba untuk memunculkan kesan ruang kerja kantor yang nyaman salah satunya adalah warna coklat. Warna ini merupakan warna hangat yang terkesan natural dan mampu membawa atmosfir yang tenang serta stabil. Warna coklat dapat diterapkan sebagai warna utama yang dipadu warna putih dan krem.

Dengan begitu, ruang kerja kantor akan tampil dengan kesan yang nyaman sekaligus elegan yang membuat karyawan merasa betah ketika harus berlama-lama beraktivitas di dalamnya. Pilih gradasi warna coklat muda dan sapukan pada seluruh sisi dinding ruangan. Hmmm…paduan warna tersebut membuat ruangan tampak hangat namun tetap ringan.

Selanjutnya, ciptakan kesan ruangan yang nyaman dengan memadukan warna putih pada elemen plafond. Sedangkan warna krem bisa diterapkan pada meja dan kursi serta sekat meja kerja. Untuk lantai, dapat dibalut menggunakan paduan warna coklat tua agar tampak kian hangat dan elegan.  Suasana ruang kerja kantor yang nyaman pun dapat tercipta.

Add comment


Security code
Refresh