CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Semangat Dengan Sentuhan Warna Merah

Hadirnya paduan warna cerah pada ruang kerja kantor akan membuat suasana tampak lebih bersemangat. Warna-warna cerah juga mampu memberi sentuhan ruang yang terlihat hidup. Sehingga, mampu meningkatkan kinerja karyawan.

Untuk ruang kerja kantor, warna yang bisa diaplikasikan tak hanya warna-warna netral. Tetapi warna cerah juga pas untuk medesain ruang kerja kantor. Sehingga, suasana tampak berbeda dan pastinya memberi pengaruh yang positif bagi karyawan. Warna cerah yang dapat dicoba untuk mendesain ruang kerja kantor salah satunya adalah warna merah.

alt

Warna ini merupakan warna yang memiliki karakter kuat dan terlihat hidup, serta menarik. Untuk menerapkan warna merah di ruang kerja kantor, sebaiknya dikombinasikan dengan warna yang dapat menetralisir efek negatif merah. Karena, jika merah diterapkan secara berlebihan, maka akan menciptakan kesan ruangan yang panas dan kurang nyaman.

Salah satu warna netral yang tepat dipadukan dengan warna warna merah yaitu warna putih. Untuk mengaplikasinnya, warna putih dapat dipilih sebagai warna dasar ruangan. sedangkan warna merah pas digunakan sebagai aksen yang menghidupkan serta menciptakan suasana penuh semangat yang mendorong kinerja karyawan.

Sapukan aksen warna merah pada satu bidang dinding, lantai, dan kursi kerja. Sedangkan, warna putih dapat diterapkan lebih dominan yaitu pada sisi dinding sisanya, plafond, dan juga furnitur seperti meja kerja, rak penyimpan berkas, dan laci-laci. Ruang kerja tampil dengan nuansa cerah namun tetap memberi sentuhan yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh