CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tunggu Kantor Yang Nyaman Dengan Aksen Hijau Muda

Ruang tunggu pada sebuah kantor perlu diperhatikan desainnya. Pastikan ruang tunggu terkesan nyaman dan tak membuat orang cepat merasa bosan. Untuk itu perlu diaplikasikan warna-warna yang mampu memunculkan kesan tersebut.

Warna menjadi unsur penting yang dapat menciptakan sebuah kesan atau suasana pada interior. termasuk interior ruang tunggu kantor. Sehingga, pastikan warna yang digunakan untuk mendesain ruang tunggu kantor adalah warna-warna yang tepat. Dengan begitu, ruangan ini akan memberi kesan yang menyenangkan dan tak membuat orang merasa jenuh.

alt

Untuk ruang tunggu kantor yang menyenangkan dapat dipilih aplikasi warna cerah seperti hijau muda. Warna ini memiliki kesan yang menyegarkan sekaligus memberi nuansa terang yang menyenangkan. Paduan hijau muda nantinya bisa membawa atmosfir yang mendorong orang merasa lebih rileks, nyaman, dan tenang. Sehingga, pas untuk dimunculkan pada ruang tunggu kantor untuk menghindari kesan yang membosankan.

Warna ini akan terlihat lebih menarik saat dijadikan aksen yang dikombinasi dengan warna nertal seperti coklat muda dan warna abu-abu. Untuk warna dasar pada dinding dapat disapukan warna abu-abu. Paduan abu-abu tersebut akan membuat suasana tampak damai menentramkan. Sementara, warna coklat muda cocok diaplikasikan pada bagian lantai untuk memunculkan nuansa hangat yang nyaman.

Hmmm…untuk kesan ruang tunggu yang menyenangkan, terapkan aksen hijau muda misalnya lewat keberadaan sofa atau kursi-kursi yang dipadu meja dari material kayu berwarna coklat muda lembut. Jangan lupa masukkan tanaman hijau di sudut ruang untuk membuat suasana rileks yang kian kuat yang dapat mendorong orang merasa betah.

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh