CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Warna Merah Ciptakan Kesan Semangat

Ruang kerja kantor dapat dibuat tampil lebih hidup dan memberi sentuhan yang mampu mendorong semangat kerja karyawan. Salah satu car paling mudah untuk menciptakan kesan tersebut yaitu dengan memadupadankan warna.

Ya, membuat interior tampil dengan suasana sesuai keinginan, dapat dilakukan dengan cara mudah yaitu dengan mengaplikasikan warna. Begitu juga untuk ruang kerja kantor, agar terkesan nyaman dan memberi kesan yang mendorong semangat, ruang kerja kantor dapat didesain menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan tersebut.

alt

Misalnya saja dengan memberi cipratan warna merah. Hmmm…paduan warna merah akan membuat ruang kerja tampil tak hanya menarik tetapi juga terlihat lebih hidup, menciptakan nuansa berkarakter yang dapat menstimulasi semangat karyawan. Paduan merah bisa diterapkan di ruang kerja kantor dengan disandingkan bersama warna abu-abu dan coklat. Sehingga, tercipta nuansa yang nyaman bagi penghuni.

Balutan warna merah yang membawa atmosfir semangat dapat disisipkan pada elemen pengisi seperti kuris kerja yang dipadukan meja warna coklat muda serta sekat meja kerja berwarna abu-abu. Paduan warna merah dapat pula dimunculkan dengan menghadirkan ornamen ruangan seperti pajangan yang membuat ruang kerja kantor terlihat lebih manis.

Sedangkan untuk elemen pembentuk ruang seperti dinding dapat dibingkai menggunakan warna abu-abu. Dan untuk bagian lantai diaplikasikan gradasi warna coklat muda dari jenis lantai parket. Kombinasi warna tersebut akan membuat ruang kerja kantor menjadi tempat yang nyaman, terlihat menarik, dan elegan.

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh