CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Cerah Ciptakan Suasana Kerja Penuh Semangat

Cipratan aksen warna cerah di ruang kerja mampu memberi sentuhan yang membuat suasana terkesan lebih menyenangkan dan mendorong karyawan untuk bersemangat. Sehingga dapat menunjang kinerja yang baik.

Warna interior menjadi unsur penting yang dapat membentuk suasana yang nantinya bisa memberikan pengaruh terhadap mood orang yang ada di dalamnya. Begitu juga pada ruang kerja kantor, aplikasi warna yang diterapkan mampu menciptakan kesan yang membuat karyawan merasa nyaman dan bersemangat atau sebaliknya.

alt

Karena itu, perlu dipertimbangkan ketika akan mendesain warna ruang kerja kantor. Untuk suasana yang membawa atmsfir kenyamanan sekaligus mendongkrak semangat karyawan, tak ada salahnya jika warna-warna cerah disisipkan pada ruangan tersebut. Misalnya, pada ruang kerja yang didesain menggunakan warna utama netral abu-abu dan hitam, bisa dibuat tampil lebih hidup dengan mencipratkan aksen warna hijau citrus.

Kehadiran warna hijau citrus tentu saja tak hanya memunculkan nuansa cerah tetapi juga dapat membuat karyawan bersemangat dan menciptakan kesan ruangan yang menarik. Untuk menerapkannya, aplikasikan warna netral seperti hitam pada dinding. Serta warna abu-abu untuk bagian lantai ruang kerja kantor.

Kemudian, buat ruangan tetap tampil terang dengan menambahkan warna putih misalnya pada meja kerja. Nah, nuansa ruangan yang hidup, penuh semangat, dan terkesan menyenangkan bisa diciptakan dengan kehadiran warna hijau citrus yaitu pada kursi, ekat meja kerja, laci-laci, atau rak penyimpan berkas.

Suasana ruangan terlihat nyaman dan membuat karyawan merasa betah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh