CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Biru Untuk Redam Kesan Bosan Di Ruang Meeting

Warna bisa digunakan untuk mensiasati ruang meeting agar tak terkesan membosankan. Aplikasikan permainan warna yang berbeda agar ruang meeting tak lagi terkesan membosankan. Sehingga, mampu menciptakan suasana semangat yang menyenangkan.

Ciptakan suasana nyaman yang menyenangkan di ruang meeting dengan mencoba bermain menggunakan paduan warna netral krem, abu-abu bersanding aksen warna biru. Cat dinding ruang meeting di kantor Anda menggunakan cat warna krem. Sentuhan krem menjadikan ruangann tampil lembut menenagkan.

alt

Elemen pengisi ruangan seperti meja meeting, lemari, dan rak penyimpan berkas bisa dipilih yang memiliki warna abu-abu. Ruangan pun terlihat lebih elegan, tenang, dan nyaman. Namun, paduan kedua warna tersebut akan membuat suasana ruangan tampak membosankan dan membuat penghuni merasa jenuh. Karena itu, cipratkan warna biru muda cerah sebagai aksen yang menyegarkan suasana.

Kursi-kursi warna biru muda cerah menjadi aksen segar yang membuat ruangan terlihat fresh. Kesan jenuh dapat diredam dan pastinya membuat penghuni merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya. Untuk bagian lantai, sebaiknya dibalutkan warna abu-abu agar ruangan kian terlihat nyaman. Meeting pun menjadi lebih menyenangkan.

Ya, warna biru merupakan warna yang berasal dari kelompok warna dingin. Warna ini mampu memunculkan kesan sejuk, segar dan enak dipandang. Cipratan biru pada ruang meeting dapat meredam suasana kaku yang membosankan.

Add comment


Security code
Refresh