CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Efek Warna Dalam Interior Ruang Kerja Kantor

Warna dapat memunculkan kesan positif atau negatif yang mempengaruhi kondisi sebuah ruangan, terutama ruang kerja. Jadi, bagi Anda yang ingin memaksimalkan produktivitas kerja karyawan di kantor Anda, sebaiknya perhatikan aplikasi desain warna yang digunakan.

alt

Berikut adalah beberapa efek warna dalam interior ruang kerja kantor:

Merah, merupakan pilihan warna yang sangat menguntungkan. Lewat aplikasi warna merah, suasana ruang kerja menjadi warna hidup, penuh sukacita, kebajikan, dan mengalirkan energi positif serta semangat karyawan dalam bekerja. 

Kuning, pilihan warna yang sangat baik untuk lingkungan kerja. Kuning dapat merangsang saraf untuk lebih fokus, berkonsentrasi, dan memunculkan kesan hidup yang membuat karyawan bersemangat. Kinerja karyawan meningkat dan kemungkinan sukses menunggu Anda ketika Anda cat kantor Anda dalam nuansa kuning.

Oranye, sama seperti kuning, paduan warna oranye pada ruang kerja kantor dapat mendorong kreativitas serta merangsang rasa prediktabilitas dan stabilitas.

Hijau dan biru,warna-warna ini memiliki makna menguntungkan karena dapat menstimulasi dan meningkatkan kondisi kerja yang menenangkan dan juga  memberi nuansa keharmonisan, sukacita, serta pertumbuhan.

Ungu, adalah warna pemikir untuk mencapai besar seperti filsuf, pemimpi, penulis, dan visioner. Pada ruang kerja kantor, ungu dapat dihadirkan lewat aksesoris misalnya, lukisan dalam variasi warna ungu. Kehadirannya,dapat meningkatkan kreatifitas yang akhirnya mampu menciptakan produktivitas terutama di area kerja.

Add comment


Security code
Refresh