CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Kerja Minimalis

Menata ruang kerja dengan konsep minimalis agar tampak lebih nyaman bisa menjadi ide bagi Anda. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah dan mampu mendukung aktivitas kerja Anda menjadi lebih baik. 

Terapkan warna santai, jika Anda ingin membuatruang kerja minimalis terlihat lebih rapi, pilihlah warna-warna yang segar atau warna pastel. Menggunakan terlalu banyak pola akan membuatnya terlihat berat untuk mata. Jadi lebih baik pilihlah warna ringan dengan pola polos. Menggunakan warna yang tepat dapat membantu untuk memberikan tampilan visual terorganisir ke ruang kerja Anda.

alt

Untuk furnitur, gunakan meja multifungsi. Salah satu tips mengatur barang-barang di ruang kerja agar tampak rapi adalah dengan menggunakan meja multifungsi. Ada berbagai jenis meja multifungsi, sebuah meja komputer dapat memiliki laci atau tempat penyimpanan untuk barang-barang Anda. Pilihlah jenis meja ini sehingga Anda dapat menghemat ruang dan juga dapat menggunakannya dengan lebiih efisien sesuai dengan konsep minimalis.

Usahakan barang-barang selalu terorganisir, Anda perlu membuat sebuah sistem organisasi. Carilah kotak, filing cabinet dan tempat penyimpanan lain yang berguna bagi Anda. Kemudian buat sebuah susunan tentang bagaimana Anda menempatkan barang-barang tersebut. Semua ini akan sangat bermanfaat ketika Anda bekerja dan melihat semuanya teratur, maka suasana kerja juga menjadi lebih menyenangkan.

Dengan begitu, desain minimalis di ruang kerja akan membuat Anda merasa nyaman dan tentunya dapat menaikkan mood serta kinerja Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh