CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Desain Ruang Kantor Yang Nyaman dan Menarik

Desain interior kantor yang nyaman tentu mampu mendukung dan meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, dengan terlihat indah maka ruang kantor menjadi tempat yang menyenangkan bagi karyawan. Sehingga, mereka bisa betah berlama-lama beraktivitas di dalamnya.

Nah, bagaimana caranya agar kantor Anda terasa lebih nyaman? berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendesain ruang kantor nyaman sekaligus menarik:

Warna cat dinding

Warna memiliki karakter masing-masing, contohnya oranye untuk memberikan kesan hangat. Pilih yang sesuai dengan kultur perusahaan Anda.

Ubin

Banyak model ubin yang dapat kita pakai. Masing-masing punya karakteristik tersendiri, yang mana berkomplemen dengan warna cat dinding anda untuk membangun sebuah kesan pada ruangan. Misalnya pada bangunan-bangunan dengan kesan kuno cenderung memakai jenis lantai berwarna natural atau bisque (off-white), terbuat dari tanah liat, dibakar dan diwarnai sesuai keinginan. Atau jika Anda ingin menampilkan kesan klasik,  etnik atau tradisional, misalnya ruangan bergaya Tuscan, maka anda dapat menggunakan ubin keramik natural.

Plafond

Pemilihan plafon yang digunakan di kantor juga berpengaruh pada kesan yang akan kita cintrakan kepada pengunjung. Misalnya jika kita ingin menampakkan suasana hangat pegunungan, kita bisa memilih untuk plafon dengan desain kayu tua diikuti dengan dinding dekoratif yang sejalan dengan tema yang kita harapkan.

Add comment


Security code
Refresh