CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Kerja Kantor Modern dan Nyaman

Untuk membuat kantor menjadi tempat yang nyaman bagi karyawan ketika bekerja, Anda bisa buat ruang kantor dengan gaya modern. Beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk menciptakan kesan tersebut yaitu:

Pemilihan warna, dalam merencanakan desain interior kantor maka sebaiknya Anda mengaplikasikan warna netral seperti halnya beige, putih, abu-abu, biru muda atau hijau muda. Jangan terlalu memasukkan banyak warna dan sebaiknya Anda memilih tak lebih dari dua warna. Jika Anda menggunakan satu warna saja untuk desain interior kantor modern maka Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris, benda seni atau hal lainnya untuk menarik perhatian.

Pemilihan tekstur, banyak desain interior yang bermain dengan tekstur. Seperti halnya warna Anda bisa memilih elemen tekstur untuk desain interior. Dinding bertekstur, aksen dinding, batu kerikil, dan elemen batu bata bisa menjadi ide desain dalam merancang desain interior kantor moderen.

Kesan pertama, area resepsionis merupakan salah satu tempat paling penting pada desain interior kantor modern. Ini merupakan ruang pertama dalam desain sebuah kantor dan tentunya anda harus membuat desainnya lebih menarik dan eye catching. Anda bisa menambahkan tanaman, water feature kecil atau sofa yang nyaman di area ini.

Area informal, dalam desain interior kantor modern perlu adanya area informal untuk mencairkan suasana ketegangan yang biasanya dirasakan di kantor. Area seperti ruang makan, lounge dan patio seharusnya ada pada desain interior kantor modern. Hal ini tak hanya memberikan kesan yang baik namun juga membuat karyawan-karyawan yang berada di dalam lingkungan kantor merasa lebih senang.

Add comment


Security code
Refresh