CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Menarik Interior Kantor Unilever

Salah satu contoh desain kantor yang menarik adalah kantor Unilever. Desain Interior kantor ini didesain dengan tujuan untuk menyediakan banyak ruangan sehingga mendukung produktivitas para pekerja Unilever yang diwujudkan dalam segala bentuk ruang.

Dengan penggunaan warna, pola yang cerah, dan berani memberikan perasaan bersemangat serta kesan hidup pada ruangan. Kombinasi warna kuning, hijau, pink, ungu, dan biru, tampak berbaur harmonis di segala sisi ruangan kantor yang cantik tersebut.

Untuk ruang kerja yang lebih serius digunakan palet warna coklat yang dapat menciptakan suasana tenang untuk karyawan. Untuk ruangan publik dengan ukuran besar seperti lobby dan kantin kantor digunakan warna-warna ceria. Hal ini bertujuan dapat menciptakan suasana rileks dan segar setelah karyawan berada di dalam ruang kerja selama berjam-jam.

Selain warna, beberapa ruangan konferensi untuk desain interior kantor juga dihiasi dengan berbagai logo produk atau merek dan motto perusahaan sehingga memberikan inspirasi bagi para karyawan.

Add comment


Security code
Refresh