CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Nyaman dan Menarik Pada Ruangan Kantor

Agar desain ruangan kantor Anda nyaman dan menarik, maka Anda dapat menggunakan warna-warna yang cerah di kantor sehingga desain interior kantor Anda tampak lebih santai serta memberi kesan yang menyenangkan.

Cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan kesan tersebut diantaranya yaitu:

Tentukan warna cat dinding yang ingin Anda pakai. Jika Anda ingin lebih terkesan modern, Anda dapat menggunakan dinding bertekstur batu bata atau batu kerikil.

Pilih furnitur yang awet dan multi fungsi. Anda dapat memilih furnitur bermodel minimalis dengan warna alami seperti warna kayu. Contoh pada ruang kantor adalah meja dan kursi kantor yang simpel, modern, dan mudah diangkat.

Selanjutnya, pencahayaan yang terang akan membuat karyawan Anda jelas melakukan pekerjaannya. Anda juga dapat membuat jendela sehingga cahaya matahari di siang hari dapat masuk ke ruangan dan Anda dapat hemat uang listrik.

Agar suasana di kantor Anda tidak terasa begitu tegang, buatlah ruang kantor menjadi terkesan informal (seperti lounge, ruang makan), yaitu dengan menambahkan dekorasi-dekorasi lainnya, seperti pot tanaman, pajangan di dinding, dan aksesoris lainnya.

Hal tersebut di atas  akan membuat suasana di kantor anda menjadi lebih santai dan lebih hidup. Sehingga karyawan yang berada dalam desain interior kantor tersebut akan lebih ceria dan betah melakukan pekerjaannya.

Add comment


Security code
Refresh