CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantor Vintage Tampil Lebih Menyenangkan

Bagaimana ya jika sebuah kantor tampil dengan nuansa kasual namun tetap profesional? Tentu menyenangkan dan membuat karyawan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Hmmm…suasana kantor seperti itu bisa Anda ciptakan dengan menerapkan desain vintage.

Ya, kantor dengan tampilan desain interior yang modern kerap dipilih karena dinilai paling sesuai dengan citra kantor yang formal. Tapi bila Anda menginginkan tampilan kantor yang terkesan berbeda,  mungkin Anda harus mencoba konsep vintage atau menghadirkan barang-barang dari era lama dan ketinggalan zaman yang diberi sentuhan modern.

Untuk menata desain vintage di kantor, misalnya pada ruang rapat ataupun ruang kerja, bisa dipilih kursi berdesain vintage yang dikenal sebagai Kursi Kaki Jengki. Kursi ini memiliki kaki lancip pada ujung-ujung kakinya dan biasanya terbuat dari kayu jati lama. Desain kursi kaki jengki ini kesannya modern dan tidak berbatas waktu, ringan dan simpel.

Selain kursi, bisa juga menggunakan lemari penyimpan berkas dan rak-rak buku yang terbuat dari kayu. Begitu pun untuk elemen  meja yang juga terbuat dari kayu.

 

Add comment


Security code
Refresh