CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Inspirasi Di Ruang Kerja Kantor

Biru diasosiasikan pada keterbukaan, kedamaian, dan ketenangan. orang yang melihat warna ini merasa nyaman dan tidak takut mengeluarkan ide kreatifnya.Lingkungan yang didominasi oleh warna biru cocok untuk kegiatan brainstorming.

Secara psikologi, biru merupakan warna yang dapat memberi insiprasi. Biru juga dapat menciptakan ketenangan dan pilihan paling tepat untuk area yang membutuhkan konsentrasi seperti ruang kerja kantor. Sehingga, jika Anda ingin mendesain ruang kerja kantor yang nyaman dan mendorong kinerja karyawan, Anda bisa gunakan warna biru.

 

Nah, untuk mengaplikasikan paduan warna biru, Anda dapat pilih biru sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding. Suasana pun tampak teduh dan tak membuat mata cepat lelah akibat bekerja dengan komputer. Untuk memberi kesan nyaman, biru bisa Anda kombinasikan dengan warna netral misalnya putih, coklat, dan krem.

Putih dapat Anda aplikasikan pada plafond serta rak penyimpan berkas. Kemudian, coklat dapat dihadirkan lewat keberadaan funitur meja kerja, sedangkan warna krem pas jika dibalurkan pada lantai.  Agar ruangan tampak lebih berkarakter, sisipkan warna hitam untuk kursi kerja.

Ya, warna memiliki peran penting dalam dekorasi desain interior termasuk ruang kerja kantor. Hal ini karena warna berpengaruh dalam pembentukan kesan serta suasana yang dapat menentukan perasaan dan emosi karyawan. Sehingga, ada baiknya warna yang diaplikasikan tepat agar tercipta suasana yang mampu mendukung kinerja.

 

Add comment


Security code
Refresh