CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamankan Kantor Dengan Desain Minimalis

Kantor merupakan tempat bekerja dimana ditempat ini berlangsung aktivitas atau interaksi antar karyawan dengan pimpinan dan Client. Sehingga, kantor sebaiknya didesain dengan nuansa yang nyaman.

Kantor yang hadir dengan suasana nyaman tentu mampu mendongkrak kinerja karyawan. Siapa pun yang berada di dalamnya merasa betah dan terdorong semangatnya. Untuk memunculkan kesan tersebut, salah satunya adalah dengan menerapkan desain minimalis. Desain kantor minimalis tidak hanya memberikan keuntungan pada dinamika karyawan dan interaksinya dengan pimpinan.

Desain kantor minimalis juga akan membuat hubungan antara karyawan dengan klien, antar karyawan dengan karyawan, dan karyawan dengan pimpinan menjadi lebih akrab sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis. Menciptakan kantor berdesain minimalis bisa lewat aplikasi warna-warna. seperti menggunakan warna putih, krem, dan abu-abu.

Untuk membuat suasana tetap hidup dan membuat penghuni lebih bersemangat, ada baiknya tambahkan aksen warna cerah, seperti merah, kuning, atau oranye.  Dan pilih elemen pengisi seperti meja, kursi kerja, laci-laci, atau rak penyimpanan berkas yang memiliki desain minimalis. Kantor terkesan nyaman, praktis, dan membuat penghuni merasa betah.

Add comment


Security code
Refresh