CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Dekorasi Kantor Yang Menarik

Desain interior kantor yang baik akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda. Bahkan, dekorasi kantor menarik bisa menjadi alat pemasaran yang kuat dan dapat meningkatkan produktivitas dan semangat kerja karyawan.

Banyak pilihan untuk memberikan sentuhan akhir pada desain kantor Anda. Yang penting tujuan dalam dekorasi interior kantor Anda dapat terpenuhi. Dengan memakai desain yang sesuai dengan jenis usaha Anda, para pelanggan akan merasa lebih nyaman saat mereka mengunjungi kantor Anda apalagi jika jenis usaha Anda dalam bidang jasa karena kenyamanan pelanggan jadi hal paling utama.

Dinding merupakan area yang sangat perlu untuk Anda olah, dinding bisa menjadi media promosi karena pada area inilah mata kita lebih banyak tertuju, namun jangan mengolah pada semua sisi dinding. Pilihlah salah satu dinding yang dijadikan aksen sehingga ruangan akan menjadi lebih fokus. Anda bisa memilih dinding pada belakang recepsionis sebagai aksen ruangan karena pada area resepsionis inilah kegiatan lebih banyak berlangsung.

Selain itu, pemilihan sofa dan kursi yang tepat juga dapat menunjang keindahan desain interior kantor. Pada kursi kerja dan kursi hadap, Anda dapat memilih warna biru sedangkan pada sofa saya bisa menggunakan warna yang lebih lembut untuk mengimbangi warna biru yang dominan. Kemudian, lampu merupakan hal yang sangat berpengaruh menentukan suasana interior kantor.

Guanakanlah lampu downlight untuk penerangan langsung dan gunakanlah lampu hiddenlight sebagai dekorasi sehingga ruangan terasa lebih mewah karena cahaya yang terlihat hanya sebagian saja menikuti garis plafond. Jangan lupa menggunakan lampu sorot untuk menyorot sebagian area saja, seperti pada backdrop resepsionis juga pada wall-banner.

Add comment


Security code
Refresh