CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kantor Berkesan Modern

Dalam merencanakan desain interior kantor maka sebaiknya Anda mengaplikasikan warna netral seperti halnya beige, putih, abu-abu, biru muda atau hijau muda. Jangan terlalu memasukkan banyak warna dan sebaiknya Anda memilih tak lebih dari dua warna.

Selain itu, Anda juga bisabermain dengan tekstur. Seperti halnya warna Anda bisa memilih elemen tekstur untuk desain interior kantor. Dinding bertekstur, aksen dinding, batu kerikil dan elemen batu bata bisa menjadi ide desain dalam merancang desain interior kantor dengan tampilan modern. Untuk furnitur, pada desain interior kantor modern Anda bisa memilih furnitur yang simple dan tak terkesan berat.

Sesuaikan gaya furnitur kantor Anda dengan skema warna dan juga tema desain interior kantor. Pencahayaan juga merupakan hal penting dalam desain interior kantor. Hal ini berpengaruh pada produktivitas kerja karyawan. Anda harus memastikan bahwa sistem pencahayaan tidak mengenai mata karyawan secara lansung.

Sedapat mungkin masukkan cahaya alami kedalam ruangan. Gunakan vitrase untuk agar sinar matahari yang masuk tak terlalu menyilaukan.

Add comment


Security code
Refresh