CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Di Ruang Resepsionis Dengan Paduan Warna

Area resepsionis merupakan salah satu tempat paling penting pada sebuahkantor. Ruangan inimerupakan bagian yang pertama dilihatsehingga, didesain dengan kesan yanglebih menarik dan mencuri perhatian.

Untuk membuat ruang resepsionis kantor tampil memikat, bisa dengan padupadan warna. gunakan warna-warna cerah ceria pada desain interior ruangan ini, mulai dari meja resepsionis background, kursi dan plafond. Selain terlihat menarik dan lebih hidup, penggunaan warna-warna cerah juga bisa membuat ruangan tampak lebih luas.

Buatlah ruangan yang satu ini terlihat menarik dan memunculkan suasana hangat yang memberi kenyamanan. Desain ruang resepsionis menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan tersebut, diantaranya yaitu warna kuning dan warna merah. Kedua warna tersebut merupakan warna-warna hangat yang memiliki kesan kuat, cerah, ceria, dan dapat menciptakan suasana hidup yang membuat siapa saja yang melihatnya menjadi merasa senang dan bersemangat.

Ya, tampilkan kesan pertama yang menarik pada kantor Anda dengan mendandani ruangan atau area resepsionis dengan padupadan warna.

Add comment


Security code
Refresh