CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terkesan Lebih Menarik Dengan Balutan Ungu Di Ruang Kerja Kantor

Ruang kerja dengan suasana yang beda dan memberi rasa nyaman salah satunya dapat diciptakan dengan mengaplikasikan warna. Buat ruang kerja tampil dengan nuansa yang unik dengan menerapkan warna ungu.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Daupne Red ( Kode 6046 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Miranda ( Kode 6672 )

Ungu adalah warna pemikir untuk mencapai besar seperti filsuf, pemimpi, penulis, dan visioner. Pada ruang kerja kantor, ungu dapat dihadirkan lewat aksesoris misalnya, lukisan dalam variasi warna ungu. Kehadirannya, dapat meningkatkan kreatifitas yang akhirnya mampu menciptakan produktivitas terutama di area kerja.

Atau bisa juga mengaplikasikan warna ungu sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding. Anda bisa pilih gradasi warna ungu muda atau ungu pastel agar ruangan tampak lembut dan memberi kesan segar serta ringan. Kemudian, bisa dikombinasikan dengan warna atau warna coklat yang dihadirkan pada elemen pengisi ruangan.

Seperti furnitur meja, kursi, rak, dan lemari penyimpan berkas. Atau bisa juga pada bagian lantai. Suasana yang dihadirkan mampu memberi sensasi yang nyaman pada ruang kerja kantor. Untuk suasana kantor yang tampil beda dan menyenangkan Anda bisa bingkai dinding ruang kerja menggunakan cat tembok SANLEX WONDER Warna Miranda. Sedangkan untuk warna putih Anda bisa gunakan SANLEX WONDER Warna Super White Wonder.

Add comment


Security code
Refresh