CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Penataan Warna Untuk Kesan Nyaman Pada Kantor

Pada interior kantor, warna menjadi unsur yang memiliki peran penting dalam menciptakan kesan serta suasana. Ya, warna yang digunakan untuk mendesain kantor memberi nuansa yang dapat mempengaruhi mood penghuninya.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna Cerulean ( Kode 6025 )

atau Cat Tembok SANLEX 6000 Warna Shore Blue ( Kode 6677 )

Warna-warna dengan tampilan terang akan membuat ruang kantor tampak lega. Tentu saja pas untuk ruang kantor dengan ukuran sempit sehingga tetap memberi rasa leluasa bagi penghuni yang ada di dalamnya. Nah, untuk tampilan yang menarik, Anda bisa buat aksen menggunakan warna. Warna aksen dapat diterapkan pada satu bidang dinding hal tersebut akan memunculkan kesan lebih atraktif yang menjadikan kantor tampak memikat dan menyenangkan.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Sashay Red ( Kode 6043 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Precise Red ( Kode 716 )

Selain itu, pencahayaan yang baik, yang dapat berupa pencahayaan alami (natural lighting) seperti pencahayaan dari sinar matahari ataupun pencahayaan buatan (artificial lighting) seperti lampu juga dapat mendukung ruang kantor yang nyaman.Dan pastikan penataan ruang sertapilihan furnitur yang digunakan pas. Bisa juga dengan memasukkan tanaman hijau di sudut ruangan untuk membuat suasana tampak segar.

Ciptakan keindahan ruang kerja kantor dengan misalnya dengan mengaplikasikan cat tembok SANLEX PRODIGIO 6025 Cerulean untuk warna biru muda dan untuk warna merah menyala, Anda bisa gunakan 6034 Sashay Red.

 

Add comment


Security code
Refresh