CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna dan Kesannya Untuk Interior Kantor

Warna merupakan bagian yang memiliki peran penting yang mampu menciptakan kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Begitu juga warna yang diterapkan untuk mendesain kantor. Warna yang diaplikasikan pada kantor mempengaruhi mood karyawan.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna YL Grey ( Kode 6026 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna YL Grey ( Kode 769 )

Selain itu, warna juga sebagai identitas perusahaan dan mencerminkan bisnis. Karena itu, perlu untuk lebih cermat ketika akan mendesain warna untuk kantor. Warna pun bisa memengaruhi kesuksesan dan cara pandang pengunjung terhadap sebuah perusahaan. Bagi Anda yang ingin membuat kantor menjadi tempat yang nyaman, berikut pilihan warna yang bisa digunakan:

Warna netral, warna-warna netral sering kali digunakan sebagai warna latar (putih sering kali diartikan sebagai kesucian dan kesegaran) dan umumnya memiliki pengaruh positif. Warna netral diantaranya warna putih, abu-abu, beige, dan coklat.

Warna dingin, warna biru, violet, dan hijau. Warna semacam ini sering kali ditemukan di tempat spa dan lingkungan yang menenangkan. Warna-warna dingin mencerminkan kondisi yang kalem dan ketenangan.

Warna hangat, warna-warna ini juga menarik perhatian. Kuning dan jingga sering kali diartikan sebagai sesuatu yang seru, warna yang ceria. Sementara itu, merah mengartikan kekuatan dan kendali. Ya, warna-warna hangat diantaranya yaitu warna merah, oranye, kuning, dan ungu.

Untuk kantor bisa dipilih warna-warna yang pas dengan suasana yang ingin dimunculkan.

Padukan cat tembok SANLEX PRODIGIO warna 6026 YL Grey pada dinding dengan elemen pengisi ruangan wara oranye untuk kesan yang lebih mencuri perhatian sekaligus nyaman.

Add comment


Security code
Refresh