CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Nyaman Di Ruang Kerja Kantor

Interior ruang kerja kantor yang nyaman pastinya akan membuat karyawan merasa betah dan bersemangat saat bekerja. Ya, konsidi ruang kerja mampu memberikan pengaruh terhadap produktivitas dan konsentrasi karyawan dalam bekerja.

 

Karena itu, penting sekali memperhatikan desain interior ruang kerja di kantor. Kenyamanan pada sebuah kantor bisa dengan mengaplikasikan paduan warna-warna yang tepat. Namun, ada juga beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang kerja kantor menjadi tempat yang nyaman.

Survey kebutuhan ruang kerja kantor Anda dengan cermat, hindari membuat ruangan menjadi terlalu sempit atau luas yang seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Tentukan tema dan konsep untuk furnitur kantor misalnya dengan desain minimalis, modern atau juga klasik atau tema santai. Sesuaikan temanya dengan karakter perusahaan Anda dan yang lebih terpenting adalah kenyamanan.

Penerangan dalam interior kantor juga perlu diperhatikan, sesuaikan dengan posisi duduk. Gunakan tata letak lampu yang tepat sehingga tidak mengakibatkan mata menjadi silau saat melihat layar monitor.

Anda juga bisa membuat ruang hijau yang bisa membuat karyawan bisa mencari inspirasi atau sekedar beristirahat sebentar. Seperti ruang kantor perusahan Google ataupun ruang programer dan IT yang terkesan santai.

 

Add comment


Security code
Refresh