CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kantor Untuk Kesan Yang Lebih Nyaman

Kenyamanan dalam ruang kerja kantor merupakan hal yang penting. Suasana nyaman akan membuat karyawan menjadi lebih bersemangat dan betah ketika berkerja. Karena itu, kantor perlu ditata dengan baik.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna YL Grey ( warna  6026 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Pure Grey ( Warna 6746 )

Selain paduan warna yang diterapkan, kenyamanan di ruang kerja kantor juga ditentukan bagaimana penempatan perabotan di dalamnya. misalnya, perhatikan posisi meja kerja kantor Anda. Akan lebih baik jika Anda meletakkan meja kantor diarah datangnya sinar cahaya. Sebaiknya hindari duduk menghadap dinding atau membelakangi jendela. Atau cobalah dengan memasang lukisan atau gambar pada dinding di belakang Anda.

Jika Anda terpaksa duduk membelakangi jendela, letakkan cermin kecil di atas komputer atau di atas meja kantor Anda. Oleh sebab itu belilah kursi dan meja kantor yang tepat untuk ruangan Anda seperti di toko alat kantor. Tatalah file-file Anda, untuk file-file penting yang berhubungan dengan pekerjaan atur rapi dan letakkan di sebelah kiri meja. Ini akan memacu energi yang dapat memperlancar prestasi kerja Anda.

Sebaiknya tidak meletakaan kabinet pada pintu agar pintu terbuka lebar, sehingga orang leluasa keluar atau masuk. Furnitur seperti rak buku dan kabinet file jangan sampai menggangu pandangan atau memotong alur jalan Anda. Perhatikan penempatan komputer, komputer memiliki energi besar terhadap daya kerja Anda. Itu sebabnya, letakkan komputer di atas meja kantor dengan posisi senyaman mungkin.

Hindari meletakkan aksesories yang berlebihan di atas meja kantor, apalagi dengan warna-warna mencolok seperti merah, oranye, biru atau ungu. Ada baiknya Anda tidak meletakkan aksesories di dekat komputer.

 

Add comment


Security code
Refresh