CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kesan Yang Nyaman Tata Kantor Dengan Tepat

Penataan yang tepat pada kantor mampu memunculkan kesan yang nyaman. Oleh karenanya, penting sekali memperhatikan desain dan penataan kantor. Dengan suasana yang nyaman, tentu akan membuat karyawan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk jenis kantor yang hanya dalam satu gedung, penataan interior yang paling utama dilakukan adalah pintu masuk kantor. Anda harus memberikan kesan nyaman setiap karyawan atau tamu yang akan masuk kekantor Anda, jadi penentuan pintu masuk disebalah mana yang memberikan kesan seperti itu. Karena menggunakan konsep minimalis, sebaiknya tidak perlu terlalu banyak merancang interior di area pintu masuk, karena yang paling penting selanjutnya adalah ruang lobby.

Untuk menatanya letakkan ruang lobby kecil disudut kantor. Dan jangan lupa untuk meletakkan kursi dan meja minimalis untuk pegawai yang menerima tamu di kantor Anda. Untuk menambah keindahan, lengkapi dengan tanaman hias disudut ruangan tersebut. Untuk kantor yang didesain dengan bagian beberapa staf sebaiknya masing-masing bagian dipisahkan dalam ruang tertentu, sebagai pembatasnya.

Jangan gunakan pembatas triplek atau dinding, karena akan menimbulkan kesan yang sempit. Solusinya adalah batasi setiap bagian staf dengan lemari meja, tentunya tata letaknya harus disesuaikan agar tetap nampak rapi.

 

Add comment


Security code
Refresh