CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Warna Di Ruang Meeting

Lewat permainan warna cerah, maka ruang meeting akan terlihat lebih menarik dan mampu menaikkan mood. Sehingga, aktivitas yang berlangsung di dalamnya akan terasa menyenangkan dan mendorong kreatifitas karyawan dalam mengeluarkan ide untuk kemajuan perusahaan.

 

 

Warna-warna cerah yang bisa digunakan misalnya saja warna merah, kuning, hijau muda, biru, bisa juga menggunakan warna ungu pastel. Ya, cobalah misalnya menerapkan warna ungu pastel di ruang meeting. Warna ini akan membuat suasana tampak lembut dan memberi sentuhan terang serta menciptakan kesan segar.

Warna ungu pastel pas sekali jika dikombinasikan dengan warna abu-abu agar ruang meeting tampak modern elegan sekaligus nyaman. Gunakan paduan warna ungu pastel sebagai aksen yang diaplikasikan pada satu bidang dinding ruangan. Untuk sisi dinding sisanya bisa dibalut menggunakan warna abu-abu.

Paduan abu-abu bisa kembali diterapkan yaitu di bagian lantai dan furnitur meja. Sementara elemen kursi dapat dipilih yang memiliki warna hitam untuk nuansa ruangan yang kian nyaman elegan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh