CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Langkah Untuk Ciptakan Desain Kantor Yang Nyaman

Kantor sebaiknya dibuat dengan desain yang nyaman agar mampu meningkatkan kinerja karyawan. Kantor yang nyaman akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan karyawan merasa betah ketika beraktifitas di dalamnya. 

 

 

Ciptakan kantor yang nyaman dengan beberapa langkah berikut ini:

Pilihlah Tema warna yang akan digunakan untuk mendesain ruangan kantor, dan pilihlah dengan tepat agar dapat membawa perbedaan yang besar dalam penerimaan kantor Anda.

Pilihlah jenis furnitur dan perabot yang dapat mendukung keberadaan ruangan kantor tersebut. Misalnya, Anda dapat menggunakan tampilan dari kayu tradisional atau penggunaan kontemporer dari kaca, soft, dan lampu hias yang dapat menambahkan ke tema  warna  ruangan kantor Anda.

Gunakan meja resepsionis yang nyaman, dan kokoh. Tambahkan juga aksesoris tambahan lainnya, seperti bunga dan vasnya. Selain itu, meja juga harus menghadap pintu masuk untuk menyambut tamu. Pilihlah desain, eye catching yang inovatif untuk meja resepsionis Anda dan cobalah untuk membuat suasana ruangan kantor menjadi lebih lengkap ramah, dan hangat.

Tambahkan kursi atau tempat duduk untuk para pengunjung yang akan datang ke kantor Anda. Anda dapat memiliki area tempat duduk utama yang akan memberikan kenyamanan dengan banyak kursi di sekitarnya. Pastikan agar tempat duduk tersebut tidak sesak dan pastikan cukup untuk gerakan. Tambahkan juga  satu atau dua meja kecil sehingga Anda dapat menaruh beberapa literatur perusahaan dan majalah untuk pengunjung yang menunggu.

Tempatkan logo organisasi kantor Anda di pintu masuk, di depan meja atau di dinding di belakang meja resepsionis. Hal ini bertujuan, agar mereka tahu mengenai kantor Anda, selain itu Anda juga dapat menambahkan beberapa rak di bawah meja resepsionis untuk menaruh sesuatu.

Tambahkan lukisan gambar  yang menarik, gunakan lukisan yang tidak terlihat norak. Misalnya, dengan menambahkan lukisan pemandangan agar ruangan tersebut menjadi terlihat natural.

 

 

Add comment


Security code
Refresh