CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantor Nyaman Ciptakan Kerja Yang Menyenangkan

Ruang kerja kantor sebaiknya didesain dengan suasana yang nyaman. Hal tersebut agar membuat aktifitas kerja terasa lebih menyenangkan. Ya, tatalah ruang kerja kantor untuk memberi kesan yang menjadikan karyawan betah saat bekerja. 

 

 

Furnitur ruang kantor, pada pintu ruang kantor jangan di tempati kabinet file, hal ini bisa bertujuan agar pintu dapat terbuka secara leluasa. Untuk penempatan kabinet file dan rak buku bisa di letakkan pada tempat yang tidak memotong alur jalan dan tidak menghalangi pAndangan Anda. Atur meja kerja Anda menghadap pada masuknya arah matahari. Karena ada sebuah opini masyarakat bahwa cahaya matahari bisa membangkitkan energi pada tubuh manusia saat melakukan aktifitas bekerja.

Tempat duduk yang bagus, untuk tempat duduk letakkan tidak menghadao ke dinding tembok atau membelakangi jendela ruang kantor. Jika Anda sangat terpaksa duduk membelakangi jendela mka Anda bisa meletakkan sebuah cermin kecil di atas meja ruang kantor.

Tempat file atau dokumen, atur tempat dokumen atu fille dengan rapi dan letakkan file tersebut pada sebelah kiri meja kerja Anda. Hal ini bisa memacu energi positif yang bisa mempermudah Anda dalam berprestasi.

Komputer atau laptop, komputer atau laptop bisa di letakkan pada tempat yang senyaman mungkin, dan jangan menempatkan beberapa aksesoris yang terlalu berlebihan di samping komputer Anda atau di atas meja kantor.

Alat tulis, alat tulis merupakan alat bantu dalam prose pekerjaan Anda , jadi untuk peletakannya bisa di tempatkan pada vas bunga yang kecil sehingga bisa mempercantik ruang kerja Anda. Dan tidak lupa sediakan air minum di sekitar meja kerja kantor Anda hal ini bisa menjaga kondisi stamina Anda ketika sedang bekerja.

Telepon, ketika sedang bekerja terutama dalam segi customer service tentu harus memerlukan pesawat telfon. Namun untuk mempermudah proses pekerjaan. Anda bisa meletakkan pesawat telfon pada tempat yang sesuai dengan kebiasaan tangan Anda.

Tempat Sampah, dalam hal pekerjaan pasti tidak luput dari sebuah kotoran entah itu berupa kertas atau yang lainnya. Untuk menanggulangis masalah ini Anda bisa menempatkan tempat sampah pada samping meja kerja yang jaraknya tidak terlalu jauh sehingga memudahkan Anda untuk membuang kotoran yang sangat mengganggu.

 

 

Add comment


Security code
Refresh