CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Untuk Interior Kantor

Warna mampu memberikan pengaruh dan menciptakan suasana pada sebuah interior, termasuk pada interior ruang kerja kantor. Jadi, ketika hendak menerapkan warna, pastikan dipilih dan dipertimbangkan dengan tepat. 

Anda bisa lakukan kombinasi warna untuk menampilkan ruang kerja akntor yang menarik sekaligus nyaman. Misalnya dengan memadukan warna putih dan hijau atau warna kuning dengan warna coklat.

Paduan warna putih dan hijau

 

 

Bagi Anda yang suka dengan tampilan bersih, rapi, dan segar, maka paduan warna putih dan hijau akan sangat cocok dijadikan pilihan utama saat menentukan warna untuk interior kantor. Warna ruangan kantor putih ini sangat sempurna untuk diterapkan pada ruangan kantor yang sempit dengan intensitas cahaya rendah. Perabotan kantor seperti kursi, lemari, rak buku, serta meja tulis yang berwarna putih akan membantu memantulkan sinar matahari ke seluruh ruangan sehingga menimbulkan efek yang lebih luas.

Sebagai kombinasinya, Anda dapat memilih perlengkapan kantor seperti saja wadah alat tulis yang berwarna hijau untuk menghasilkan tampilan yang harmonis dan ramah lingkungan. Bagi Anda yang menyukai suasana alami, bisa menambahkan tanaman hias ataupun bunga segar di dalam ruangan kantor.

 

Paduan warna kuning dan coklat

 

 

Nah, bagi Anda yang suka dengan suasana romantis untuk mendukung ketenangan dan konsentrasi saat bekerja, paduan warna kuning dan coklat akan sangat cocok untuk diaplikasikan pada perlengkapan kantor. Anda dapat memilih dinding yang dicat dengan nuansa kuning cerah dan melengkapi ruangan kantor dengan alat kantor berwarna coklat. Pilihlah rak buku gantung berwarna coklat tua pada dinding kuning cerah dan padukan dengan meja tulis berwarna senada untuk menimbulkan suasana romantis yang klasik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh