CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menerapkan Warna Cerah Untuk Desain Kantor

Warna cerah dapat meningkatkan semangat kerja saat diaplikasikan pada interior ruang kerja kantor. Warna-warna dengan tone cerah bisa Anda terapkan baik sebagai warna utama atau dapat juga menjadikan warna cerah sebagai aksen. 

 

 

Selain memunculkan suasana yang penuh semangat, warna cerah juga mampu membuat kantor tampak menarik. Berikut adalah beberapa tips menerapkan warna cerah untuk desain kantor:

Jika Anda ingin menciptakan suasana segar, rapi, dan bersihdi ruang kerja kantor, paduan warna yang bisa Anda pilih yaitu warna putih. Namun, yang perlu diingat adalah warna putih yang berlebihan justru akan membuat suasana tampak monoton dan kaku. Kesan tersebut pastinya malah mendorong karyawan merasa cepat jenuh.

Nah, untuk mensiasatinya, Anda dapat cipratkan satu warna cerah sebagai aksen yang membuat kesan ruangan yang lebih hidup dan berwarna.

Warna cerah yang dapat dipilih untuk ruang kerja kantor yang nyaman sekaligus menarik misalnya hijau atau biru. Warna ini dapat dihadirkan pada ruang kerja kantor lewat keberadaan karpet yang dihamparkan di lantai atau bisa juga pada kursi kerjaatau sekat ruangan.

Kemudian, padukan dengan warna utama putih yang dibalutkan padaseluruh sisi dinding, plafond, meja kerja, laci-laci, dan rak penyimpan berkas.

Ruang kerja kantor pun terlihat segar dan memberi sensasi kenyamanan yang menyenangkan sehingga membuat karyawan merasa betah ketika harus berlama-lama beraktivitas di dalamnya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh