CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Meningkatkan Mood Kerja Dengan Nuansa Warna-Warni Di Kantor

Dalam menata ruangan kantor yang tak kalah penting untuk dijadikan perhatian adalah warna dinding. Warna dinding yang sudah lama dan tidak pernah dicat ulang akan menampilkan warna kusam dan tidak sedap dipandang mata. 

 

 

Karena itu dinding ruang kerja kantor sebaiknya dicat dengan warna-warna yang mampu meningkatkan semangat. Anda bisa pilih warna cerah dan padukan beberapa warna dengan penataan yang tepat. Sehingga, selain menarik juga akan memberi kesan yang nyaman.  Kemudian, padukan juga dengan krusi dan meja kerja yang nyaman. 

Untuk aksesoris, cobalah memilih peralatan yang dihiasi ornamen-ornamen bernilai seni seperti tempat pensil dekoratif atau klip kertas warna-warni yang diletakkan dengan rapi di meja kerja Anda. Menata ruangan dengan suguhan kerapian dan nuansa full colour akan membantu menurunkan ketegangan saat bekerja.

Menata ruang kantor dengan penuh semangat serta selalu berpikir positif akan menghadirkan suasana baru yang akan membuat Anda nyaman dan lebih produktif dalam bekerja.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh