CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kantor Yang Nyaman Bagi Karyawan

Warna interior pada ruang kerja kantor bisa menjadikan para pekerja menjadi lebih kreatif. Pilihlah warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Warna-warna pastel, putih atau perak bisa membuat ide para pekerjanya menjadi lebih baik karena akan menimbulkan kesan cerah. 

 

 

Pilihan warna yang tepat akan membuat para pegawai menjadi lebih produktif dan betah berlama-lama di kantor. Selain itu, perhatikan tata letak meja. Desain berdasarkan tata letak meja satu dengan meja yang lain bisa menjadi pertimbangan utama. Pastikan jarak meja diletakkan dengan jarak yang proporsional.

Hal ini menimbulkan kepemilikan setiap meja atau kubikel menjadi jelas. Para pekerja menjadi mempunyai privasi sendiri. Mereka bisa meletakkan barang-barang yang akan memotivasi mereka untuk bekerja. Jangan lupa untuk menyertakan sebuah ruang bersantai atau lounge sehingga para pekerja bisa sejenak lepas dari kepenatan pekerjaan.

Sebuah kantor juga bisa memiliki tema sehingga desainer tata ruang dapat memilih furnitur dengan mudah. Tema pesawat luar angkasa bisa menjadi pilihan. Para pekerja bisa diibaratkan sebagai para astronot yang sedang melayang di luar angkasa.  Planet dan bintang bisa menjadi aksesoris tambahan sehingga kantor menjadi lebih hidup.

Tambahkan juga fasilitas seperti pantry sederhana untuk para pegawai yang ingin membuat makanan cepat saji, seperti mie instan, atau sekedar menyeduh teh atau kopi kesukaan mereka.Selain pantry, toilet kantor juga penting dan harus selalu terjaga kebersihannya. Toilet yang terjaga kebersihannya akan membuat pegawai dan para tamu yang mengunjungi kantor Anda senantiasa merasa nyaman berada di dalam kantor.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh