CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantor Berdesain Minimalis Lexington Avenue Agency

Desain minimalis tak hanya pas jika diaplikasikan pada hunian. Gaya ini juga bisa digunakan untuk mendesain kantor. Dengan gaya minimalis kantor akan terkesan lebih simpel dan memberi kesan yang nyaman serta praktis. 

 

 

Salah satu contoh kantor dengan gaya minimalis yaitu Lexington Avenue Agency, sebuah kantor agensi yang didesain oleh Ana Hernández Palacios yang terletak di Valencia ini menampilkan desain interior kantor yang minimalis tapi tetap sophisticated. Terinspirasi dari urban feel of New York, kantor dengan luas yang tidak terlalu besar ini didesain dengan menarik menggunakan perpaduan warna putih, kuning, dan hitam. 

 

 

Garis warna kuning dan hitam ini terinspirasi dari warna taksi dan gedung pencakar langit New York yang terkenal. Kantor ini dibagi menjadi 2 bagian dan didesain transparan untuk mendapatkan cahaya alami dengan maksimal. Industrial curtain digabung dengan sticker dari logo kantor memberikan sentuhan urban dan memperlihatkan identitas kantor dengan apik.

Lampu gantung yang diletakkan di pojok ruangan memberikan sentuhan industrial ekstra yang semakin memperunik tampilan kantor ini. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh